Hal membahagiakan yg perlu diingat semasa pkl part 1

​katanya, kenangan indah enggak boleh dilupakan kan? Termasuk juga enggak sama kenangan yang suka bikin senyum-senyum sendiri??

suatu hari (lupa tanggalnya yg pasti hari selasa tahun 2016) alhamdulillah ya, kupas tuntas materi lagi πŸ˜€ kalo ngupas tuntas itu bahagia banget rasanya apalagi yg dikupas mah sejarah islam wihhhh panjang penjelasan… Panjang jua lehernya murid berebut jawab pake metode tanya jawab πŸ˜€

Dan setelah selesai….
Me: minggu depan ulangan harian ya?

Murid: apa bu? Knp minggu depan ? 

Me: pilih, mau lisan apa tertulis ulangannya?

Murid: (serentak) tertulis bu….

*ada 1 yg beda*

Me: R, km knp? Pilih lisan?

Murid: iyadong bu, saya suka beda sendiri πŸ˜€

*ada lg yg nanya*

Murid: bu kayaapa klo saya mau dua duanya πŸ˜€

Me: loh nak, gak boleh… Harus pilih satu aja… Hidup di dunia aja cuman sekali… Kamu aja pasti enggak mau diduain πŸ˜€ kan… Enggak boleh serakah ah by πŸ˜€

Murid: loh kenapa bu…

Me: kasih kesempatan yg lain jangan semua opsinya kamu embat sendiri… Enggak boleh belajar korupsi ah..

Murid: yah terserah ibunya deh…

Temennya: iyalah kan ibunya guru..

Temennya lagi: ingat ya, guru selalu benar…

Me: enggak juga kadang hoby khilaf kalo sama murid πŸ˜€

Temennya murid: ibunya selalu benar karena ibunya cewe cuyy xD

Me: oh kalo itu hukum alam enggak bisa diganggu gugat πŸ˜€

Murid: ibu ini seneng banget dih becanda…

Me: mumpung nak..

Murid: mumpung kenapa bu?

Me: mumpung belum ada undang2 dasar yg bunyinya melarang bercanda antara guru dan murid :p oke fix ulangan yah minggu depan…

Murid: okee bu…

Me: lisan aja yah ulangannya lebih gampang πŸ˜€

Murid: gampangan tertulis bu..

Me: lisan aja lebih enak…

Murid: lebih leluasa tertulis bu..

Me: lebih asik lisan loh…

Murid: enggak penting asiknya sih bu yg penting nyamannya πŸ˜€

Me: ehh asik dan nyaman sama2 penting loh…

Murid: ya udah bu kalo gitu ulangannya setengah lisan setengah tertulis..

Me: ooo tidak bisa kalian harus belajar memilih yg bijak biar gak salah pilih πŸ˜€

Murid: ya udah bu fix tertulis…

Me: lisan gin..

Murid: tertulis bu… Fix…

Me: lisan soalnya satu loh, kalo tertulis 10…

Murid: banyak banget bu? Tapi gapapa deh bu…

Me: alasan?

Murid: karena kita cinta menulis…..

Me: kita atau kamu aja???

Murid: ibu ah dari pertama masuk hobinya skakmat mulu πŸ˜€ gantian kenapa bu…

Me: yahhh gimana ya… Abis kalian sih doyannya juga mancing saya buat skakmat kalian πŸ˜€

Murid: yaudah kalo ibu sukanya skakmat kita main catur aja deh…

Me: enggak.. Saya gak pandai…

Murid: lah kenapa bu?

Me: saya gak suka main main nak, dimainin itu enggak enak πŸ˜€

Murid: ibunya juga dari pertama masuk ngajarin kita baper ya ternyata wkwk 

Me: enggak kok.. Saya cuman mengajarkan kalian untuk lebih romantis, lebih peka, dan berperasaan… Assalamualaikum…

Murid: nah kan ibunya hoby juga ngegantungin percakapan dan memutus percakapan sebelah pihak.. Waalaikumsalam deh bu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s