[Think About] Sesuatu di balik sesuatu

​Ada hal yang harus kita syukuri dibalik hal yang kita sesali karena sejatinya, bahagia itu sederhana… Sesederhana berfikir positif dan bersyukur… lalu terakhir… sesederhana senyumanmu yang terkadang membuat hati ini sendu karena menahan rindu, ya.. Rindu bertemu denganmu hai Hamba Allah yang sholeh ^^ *ehh nyeleweng dikit wkwk*

.

.

===========================

.

Jadi, intinya kalo kita ingin hidup kita itu bahagia, entah itu bahagia dulu, bahagia lagi atau bahagia terus, kita emang kudu sering-sering bersyukur.. Atas apa? Tentu saja atas nikmat yg telah diberikan-Nya, dan kudu didampingi untuk berfikir positif atau berprasangka baik.. Pokoknya mah kalo omongan orang gak penting gak usah dimasukin ke hati anggap aja kereta lewat yg beneran lewat doang bukan kereta lewat tapi pake acara mampir dikit terus ngomongin hal yang nyakitin saudaranya πŸ™‚ 

coba deh kalo selalu huznuzhon terus diiringi sama banyak-banyak bersyukur dan tidak lupa sahabat yang bernama “memaafkan” jangan sampai ketinggalan insyaallah deh ringan banget rasanya ya walaupun kenyataannya berat sih mungkin.. Entah beratnya karena utang ato mikirin si dia yang gak pasti ehhh πŸ˜€ 

dan jangan lupa sering-sering deh perhatiin alam, alam semesta loh ya bukan manusia yg bernama alam πŸ˜€ perhatiin aja… Dimana kau melihat keindahan syukurilah DIA memberi kita mata yang dapat melihat keindahan alam bukan yang cuma bisa liat kesalahan orang lain πŸ˜€

pejamkan kedua mata.. Rentangkan kedua tangan, tarik dan hembuskan nafas perlahan biarkan sejenak sembari membiarkan angin menyentuh wajahmu dan rasakan betapa bahagianya hidup dengan mensyukuri nikmat-Nya atas diri kita πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s