Hari Ter-MaGer untuk Belajar

hi ^^

i’m Back again.

sebenernya ini malem aku bingung mau ceritain tentang apa -_- *mungkin ada yang punya saran?*

seharian ini, entah kenapa tiba-tiba menjadi hari Ter-Ma-Ger dalam hidupku.

biasanya, meskipun mager aku tetep ada kayak semacam ‘gangguin’ tidur tenangnya keponakan aku, atau apalah-apalah gitu 😀 tiba-tiba hari ini aku mager banget nget nget.

seharian ini, bawaannya cuman pengen nempel sama kasur, scroll up-down akun-akun sosial media, tidur, sampai menjelang maghrib 😀 entahlah ini dinamakan Ma-Ger atau Nge-Bo :D.

padahal, aku hari senin harus ujian komprehensif. ujian dimana mata pelajaran keislaman dan keilmuan di uji dihadapan 4 orang dosen. pertamanya sih aku semangat banget buat ikutan kompre, begitu dapat nama dosen yang nguji tiba-tiba jadi mager buat belajar 😀 *tepok jidat*

entahlah.

aku juga bingung mau cerita tentang apa. tiba-tiba apa yang mau aku ceritain hilang entah ke negara mana 😀 perginya tanpa pamit pula 😀 tapi intinya aku cuma mau bilang kalo aku ‘M-A-G-E-R’ males gerak. yang namanya males mau dipaksa gimanapun juga gak bisa 😀 ini aja aku ngetik postingan ini sambil tiarapan cantik di atas kasur kesayangan, selimutan sambil makan cemilan.

padahal aku masih punya kerjaan revisi skripsi 😀 udah mager belajar buat ujian, ngeliat file skripsi tambah mager 😀

tiba-tiba, aku merasa oon karena nggak tau harus ngapain.

temen-temen mungkin ada yang punya solusi buat orang yang terlanjur ‘Ma-Ger’? kalau ada bisa kali disumbangin di kolom komentar Tips dan sarannya 😀

udah yah, aku kan lagi mager, kalo diterusin ngetik bisa-bisa jadi mikir panjang dan postingan yang pure curhatan ini pun bakal tambah panjang 😀

bye-bye ^^

6 komentar di “Hari Ter-MaGer untuk Belajar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s