Kebocoran ban

Assalamualaikum

Hola..

Ada-ada saja. Yang namanya musibah kita mah gak bisa duga ya datangnya kapan. Contohnya pagi ini.

Mau berangkat kerja, eh setengah perjalanan tiba2 neng ngerasa ada yang aneh sama motor neng. Kok dia goyang banget. Wah kenapa nih. Sampe 3 kali ditegur orang neng di jalan mah.

Pelan-pelan neng jalan di pinggiran, nyari bengkel. Neng sadar udah telat 10 menit masuk kantor. Aduh tepok jidat deh. Sebelum ke bengkel whatsapp anak kantor dulu ijin telat. Selesai ijin lanjut lagi nelusurin jalan.

Kurang lebih 50 meter ada bengkel. Neng mampir. Neng tuh paling gak bisa banget bedain antara ban bocor sama ban kempes jadi neng minta liatin aja ama kang bengkelnya. Ternyata setelah diliat bocor. Bocornya itu gak sebiji dua biji tapi panjang. Sejari gitu.

Akhirnya gak bisa ditambal karena bocornya panjang banget. Jadi cuma bisa diganti. Udah lama gak ganti akhirnya ganti ban dalem juga.

Terakhir ganti itu sekitar september 2018 ini kejadiannya aneh lagi dan cukup bikin bingung. Aku sendiri juga sampe sekarang masih suka bertanya-tanya kenapa.

Masalahnya adalah ban dalamnya itu kelilit. Kok bisa ya? Sampe sekarang aku masih belum tau sebabnya. Mungkin temen-temen ada yang pernah ngalamin hal serupa? Kira-kira penyebabnya apa ya? Ceritain dong ke neng biar neng paham hihi.

So kali ini segini aja yaa.. cuman curhatan doang. Maaf ya kalo ada kurang berfaedah. Kalo kangen tulisan panjang neng. Ntar ya tunggu aja postingan selanjutnya …

Bye ^^

Iklan

6 thoughts on “Kebocoran ban

  1. betul, karena kempes, dan kemungkinan paku atau apaan benda yang nancep terus dipaksa jalan, jadinya panjang bocornya dan ban dalam yang udah kempes jadi belipet-lipet
    pernah ngalamin juga, karena terpaksa daripada malam2 berhenti bisa dibegal, dipaksa jalan deh dan alhasil ganti ban dalam 😆

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s