Kenangan hidup 2017 part 1

assalamu’alaikum semuanya ^^ holla, selamat siang dan selamat beraktivitas ya…

hari ini aku mau ceritain ke kalian tentang hidupku yg kujalani selama tahun 2017, sebenernya bisa aja sih dimulai dari tahun awal kuliah, tapi.. akunya masih ingat-ingat lagi ya.. yg bener-bener aku inget total itu dari tahun 2017. nah, ini mungkin bakalan panjang, karena aku ngerangkumin apa yg kujalani selama setahun. tapi biar gak kepanjangan kayaknya aku bakal bagi beberapa part. nah, biar gak bosen boleh deh bacanya sambil nyemil haha.

let’s go to start ^^

*****

Januari 2017

Di bulan ini, lebih tepatnya awal bulan aku dapet jadwal untuk presentasi judul skripsi. hari itu baru seminggu kelar PPL di salah satu SMKN yg lebih dikenal dengan sebutan STM di kotaku. sebenernya perihal judul ini aku agak ribet. karena kan sebelumnya pasti konsul dulu sama dosen pembimbing, sehingga terpilihlah 3 judul. nah yg dipresentasikan ini untuk memilih 1 judul yg fix untuk skripsi. kebetulan judulku itu memang pasaran sih, kalau anak manajemen pasti gak jauh dari kata-kata ” peningkatan mutu” nah inilah judul yg dipilih sama dosen pembimbingku. Alhasil aku harus cari sekolah yg punya “akreditasi A” untuk diteliti, karena sekolah tempat aku PPL ternyata akreditasinya masih “B” pada waktu itu. akhirnya aku putuskan untuk ke sekolah tempat aku pernah menuntut ilmu. 3 hari setelah presentasi judul langsung bikin surat buat ijin penelitian, alhamdulillah diterima. sampai menjelang akhir Januari alhamdulillah selesai Bab 1-3 proposal skripsi yg udah beres di ACC sama dosen pembimbing.

pokoknya ngerjain skripsi bab 1-3 itu aku gerak cepat karena sama dosen pembimbingku di wanti-wanti sebelum berangkat KKN sudah harus seminar proposal skripsi. akhirnya aku usahain tiap dua hari sekali ke kampus buat ngerjain proposalnya. dan alhamdulillah tanggal 27 Januari 2017 akhirnya aku bisa seminar proposal. dalam kurun waktu 3 minggu bener-bener usaha buat beresin proposal. karena aku bertekad sebelum berangkat KKN minimal aku udah ngeberesin skripsi dari bab 1-3.

alhamdulillah, aku presentasi di tanggal 27 Januari 2017 itu dengan nilai yg lumayan dan diterima beserta revisinya. disini aku udah tau jadwal berangkat KKN itu ada di tanggal 6 Maret 2017 jadi masih ada waktu sekitar 5 minggu buat aku beresin bab 2 dan aku bener-bener rajin banget ngerjainnya rajin konsulnya sampai bab 2 pun di ACC. nah lanjut ngerjain bab 3 ini ternyata cuman sempet bikin separo ya udah sambil diselesaikan di KKN. karena target lagi selesai KKN langsung penelitian buat bab 4.

begitulah. oh iya ada cerita lucunya lohhh salah satunya ini 😀

segini dulu yaa kepanjangan ntar lanjutannya di part selanjutnya okeeehhhh ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s