5 hal yang bikin mendadak bete

Hello everybody ^^

Assalamualaikum…

How are u today? Semoga sehat semuanya ya…


Aku mau tanya. Pernahkah, di dalam hidup/sepanjang hidup kalian sekarang, mengalami hal-hal yang suka bikin ‘bete mendadak’ ? Pernah gak? Kalo jawabannya sering mari kita tos πŸ˜€πŸ˜€ biasanya apa aja yang bikin kalian bete mendadak? 

Aku itu orangnya sebenernya cukup moody-an sih, tapi gak terlalu sering berubah juga moodnya. Aku bahkan usahain untuk gak ngegalau ria kalo di siang hari πŸ˜€ *kalo malem aku gak masalah ngegalau ria* karena kalo siang kan kita banyak beraktivitas, jadi gak enak dong ya diliat kalo ngegalau ria πŸ˜€ so, aku pasti berusaha keras untuk gak galau atau nyembunyiin bete, cuman kadang lebih sering keliatan sih haha.

Ada banyak banget hal, yang menurut aku suka bikin ‘bete mendadak’ padahal, awal-awalnya nggak lagi bete-bete banget sih, cuman karena beberapa hal yang mendadak terjadi, mendadak juga bete kebangetannya plus sekesel-keselnya plus hujatannya langsung muncul bertubi-tubi, haha. Kalo kalian gimana?

Nah, kalo yang ini adalah 5 hal yang bikin bete mendadak versi aku nih:

1. Saat aku mendadak,  tiba-tiba butuh banget sesuatu tertentu, dan detik itu juga aku cari dan hasilnya nihil. giliran enggak dicari ada banget sesuatu itu keliatan. Biasanya sih kalo nyariin barang. Lebih sering ini bikin greget sampai ngebongkar lemari juga enggak ketemu. Giliran gak dicari, dia malah keliatan. Ihh kan bete banget yak, kok bisa gitu ya? Emang waktu kita cari itu barangnya sembunyi apa gimana ya πŸ˜€

2. Saat aku ada di ruangan 1 dan aku niatnya mau ngambil sesuatu atau barang tertentu di ruangan 2, ketika aku nyampe di ruangan 2, seketika itu juga aku mendadak lupa mau ngapain dan ngambil apaan. Dan aku balik lagi ke ruangan 1 rencananya, pas di depan pintu aku ingat barang yang mau diambil, nah kembali lagi lah aku ke ruangan 2, dan disana mendadak lupa lagi. Biasanya adek atau ponakan aku selalu bilang. Balik lagi aja kak, siapa tau apa ingat. Dan hal seperti ini, kadang aku sampai bolak balik 3 kali. Betein banget gak tuh, greget banget dih beneran. Kalo kalian gimana?

3. Ketika aku buru-buru mau berangkat (kuliah atau kemanapun itu) karena udah telat pake banget, ketika aku udah ada diatas kendaraan aku atau udah separuh jalan, dan tiba-tiba mendadak ingat kalo ada sesuatu yang penting dan ketinggalan, *biasanya sih hape, karena hape bagaikan nyawa kedua, ceileh*  ini ngebuat aku mau enggak mau kudu ngambil dulu, yg ngeselin kalo kamar aku ada di lantai 2. Kan sebel yah musti ngelewatin tangga dulu. Butuh waktu. Dan menguras waktu banget kan yak?. Andai aja pintu kemana saja bisa ada dikehidupan nyata yah πŸ˜€

4. Masih berkaitan dengan point 3, kasusnya sama yaitu telat dan buru-buru, dan ketika aku lari-larian di dalem rumah, ada aja musibahnya πŸ˜€ ya kejedot pintu, keguling dari anak tangga ke 5 *ini sering*, ketabrak meja, ketendang kursi, dan yang gak kalah ekstrim it’s kaki aku mendadak keseleo *aku gak tau kenapa, tapi ini sering terjadi, barangkali ada yang tau? Aku biasanya mendadak keseleo dan kram ketika naikin standartnya motor* dan kesemutan serta kram tanpa sebab yang ngebuat aku seketika lumpuh dan terduduk πŸ˜€ ini beneran betein banget πŸ˜€ jadi kebuang waktu beberapa detik buat nenangin kaki doang πŸ˜€

5. Ketika aku lagi nyantai/gak sibuk dan enggak ada orang/keluarga yang minta aku buat nolongin mereka, tapi saat aku lagi sibuk-sibuknya ngerjain tugas atau laporan sampe tingkat hampir stress, disaat itu juga keluarga aku, dikit-dikit minta aku buat nolongin mereka, dan itu enggak cuman satu jenis pekerjaan… Sebel kan pastinya πŸ˜€

Nah itu dulu deh yang seingat aku sekarang. Mungkin kalian ada yang mau nambahin?

Sebenarnya itu ada banyak banget hal yang bikin mendadak bete, cuman tiba-tiba aja aku mendadak lupa πŸ˜€ mungkin kalo ada yg ngerasa punya sesuatu yg ngebetein parah juga bisa ditambahin di kolom komentar πŸ˜€ dan yang aku sebutin di atas itu adalah pengalaman pribadi semua, terutama yang point ke 3 dan 4, ih itu betein banget dehhh greget mah rasanya πŸ˜€πŸ˜€

Salam hangat

-SH-

Advertisements